Selasa, 10 September 2019

PUSAT KURSUS TERAPI BIO LISTRIK DIKULON PROGO.

PELATIHAN TERAPI LISTRIK DI JOGJAKARTA.

 WA/HP= 081 802 614 516

PRIVAT PELATIHAN KURSUS TERAPI LISTRIK

TERAPI LISTRIK KULON PROGO YOGYAKARTA

WA=081 802 614 516.

PELATIHAN TERAPI BIO LISTRIK DI JOGJA,

WA/HP=081 802 614 516.

PUSAT TERAPI LISTRIK YOGYAKARTA,

SMS/ WA/ CALL= 0821 3362 9200.

PADEPOKAN AL-HIKMAH JOGJAKARTA .

 KURSUS CEPAT TERAPI LISTRIK 

WA/HP: 081 802 614 516

DISINI TEMPAT PRIVAT TERAPI LISTRIK JOGJA.

TEMPAT KURSUS TERAPY LISTRIK DI JOGJAKARTA.

TEMPAT BELAJAR TERAPHI LISTRIK YOGYAKARTA.

TEMPAT GEMBLENGAN TERAPHY LISTRIK.

MENCETAK MASTER-MASTER TERAPI BIO-LISTRIK
.
WA/SMS CENTER: 081 802 614 516



AYO MANDIRI.
AYO BERWIRAUSAHA MANDIRI.......!!!!!

KAMI BUKA KESEMPATAN UNTUK ANDA,
SIAPA SAJA,
UNTUK MENJADI AHLI TERAPHY LISTRIK.

SOLUSI BAGI ANDA:

LULUS SEKOLAH/KULIAH MASIH NGANGGUR.

PENGANGGURAN INGIN MEMILIKI KETRAMPILAN UNTUK MENCARI NAFKAH.

ANDA YANG INGIN MEMILIKI KETRAMPILAN PRAKTIS
UNTUK JADI BEKAL HIDUP /
SUMBER NAFKAH SEUMUR HIDUP.

ATAU BAGI ANDA YANG INGIN MEMILIKI USAHA SAMPINGAN.

BONUS GRATIS:

ALAT TERAPI LISTRIK SENILAI RP 350.000.

BONUS GRATIS BUKU PANDUAN TERAPHY LISTRIK SENILAI RP 100.000.

DIBIMBING SELAMA PRAKTEK.


ILMU THERAPI LISTRIK INI ILMU YANG SANGAT LANGKA

MENJADIKAN TUBUH ANDA MENGELUARKAN LISTRIK

UNTUK PENYEMBUHAN
 DAN SELURUH TUBUH ANDA JIKA DITASPEN MENYALA,

KECUALI GIGI/KUKU/RAMBUT.

JUGA MENJADIKAN ANDA 
MANUSIA YANG DISEGANI
DAN DIHORMATI

KARENA MEMILIKI ILMU
YANG LEBIH DIBANDING ORANG BIASA.


DAN ANDA DAPAT PRAKTEK
PENYEMBUHAN GUNA MEMBANTU MENOLONG
MENYEMBUHKAN KELUARGA/
SAUDARA/
TETANGGA/
SAHABAT ANDA YANG SEDANG MENDERITA SAKIT.


BELAJAR TERAPI BIO LISTRIK BISA DATANG LANGSUNG.

BELAJAR TERAPI BIO LISTRIK
BISA JARAK JAUH.

SAYA JAMIN PASTI BISA DAN MAHIR.

SERTA SIAP BUKA PRAKTEK TERAPI LISTRIK.

DAPAT SERTIFIKAT PELATIHAN 
.
UNTUK BUKA PRAKTEK TERAPI LISTRIK DIRUMAH.



DIJAMIN PUAS DAN MANTAB....!!!

UNTUK BELAJAR  TERAPI LISTRIK 
HUBUNGI:
PADEPOKAN AL-HIKMAH JOGJAKARTA. 
USTADZ AHMAD WANTORO SS, C HT,C RM, C AG.

JLN BROSOT-WATES KM 5
JOGAHAN ,BUMIREJO,LENDAH, 
KULON PROGO,
DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA,
INDONESIA

WA/SMS/CALL: 081 802 614 516
0821 33629200

DENAH LOKASI KAMI=
  

DARI BANDARA ADISUCIPTO.
DARI TERMINAL BESAR GIWANGAN JOGJA.
DARI STASIUN TUGU.
DARI STASIUN LEMPUYANGAN.
DARI STASIUN WATES.
DARI TERMINAL WATES .
 BISA LANGSUNG NAIK TAKSI  TANPA ARGO /
 CARTER /  OJEK / CARTER MOBIL
 LANGSUNG MELUNCUR  MENUJU KE ALAMAT KAMI.


Manfaat Terapi Listrik
Menggunakan TERAPI listrik  KULON PROGO
sebagai media untuk melakukan terapi tidak hanya dapat digunakan untuk menjaga kesehatan, akan tetapi juga dapat mengatasi masalah kesehatan yang sedang diderita. Banyak yang mengatakan, bahwa terapi listrik KULON PROGO dirasa efektif untuk TERAPI penyakit-PENYAKIT yang sedang ANDA derita. 
Beberapa manfaat dari Terapi Listrik KULON PROGO BERDASARKAN PENGALAMAN PRAKTEK KAMI SEJAK 2004,
diantaranya:
  1. Membantu Melancarkan Sistem Peredaran Darah
Aliran daya listrik yang masuk ke dalam tubuh dapat memberikan stimulus kepada darah. Rangsangan listrik yang masuk dapat membantu melancarkan peredaran darah. Aliran darah ke seluruh tubuh menjadi lancar. Sirkulasi darah ke berbagai tubuh dapat berjalan dengan lancar. Sehingga tubuh dapat menjadi lebih sehat karena aliran darah yang lancar.

  1. Mengaktifkan Ion Tubuh
Tubuh terdiri dari berbagai zat dan ion yang sangat penting untuk menjaga keseimbangan tubuh. Keseimbangan tubuh tidak akan terjadi apabila tidak ada keseimbangan ion tubuh  terlebih dahulu. Keseimbangan ion tubuh dapat didapatkan dengan melakukan terapi listrik. Listrik yang masuk ke dalam tubuh melalui TANGAN TERAPHIS, dapat membantu menyeimbangkan ion dalam tubuh, serta mengaktifkan ion tubuh yang belum bekerja dengan baik. Sehingga kesehatan tubuh dapat terjaga.
  1. Menurunkan Kadar Kolesterol
Kadar kolesterol tubuh yang tinggi dapat mendatangkan berbagai penyakit ke dalam tubuh. Tidak hanya dapat dikurangi dengan menjaga pola makan, menurunkan kolesterol juga dapat dilakukan dengan melakukan terapi listrik. Aliran listrik yang masuk ke dalam tubuh, akan merambat keseluruh tubuh, bahkan masuk kedalam pembuluh darah, dan meluruhkan koleterol yang berada pada saluran darah. Kolesterol yang menempel pada pembuluh darah dapat dibersihkan, sehingga aliran darah tidak terganggu.

  1. Menurunkan Gula Darah
Selain menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, menggunakan TERAPI listrik untuk terapi juga dapat bermanfaat untuk menurunkan gula darah. Melakukan terapi listrik dapat membantu menjaga keseimbangan gula dalam tubuh. Dengan demikian, seseorang dapat terhindar dari penyakit diabetes, atau penyakit gula yang disebabkan karena kandungan gula dalam darah yang tinggi.
  1. Melenturkan Syaraf
Syaraf yang kaku dapat memberikan dampak kepada tubuh, untuk lebih sulit bergerak. Penggunaan TERAPI listrik untuk terapi sangat baik untuk mencegah syaraf menjadi kaku dan melenturkan syaraf. Pemakaian arus listrik untuk terapi, mampu memberikan rangsangan terhadap syaraf motorik dan syaraf sensorik. Sehingga, syaraf menjadi lebih peka ketika diberikan rangsangan.

  1. Meningkatkan Vitalitas Tubuh
Terapi menggunakan listrik dapat membantu meningkatkan vitalitas tubuh. Dengan kesehatan syaraf yag terjaga dan lebih peka, vitalitas tubuh juga dapat terjaga.
  1. Meningkatkan Metabolisme
Pentingnya metabolisme tubuh membuat kesehatan akan terganggu apabila metabolisme tubuh terganggu. Menjaga pola hidup sehat sangatlah diperlukan untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Cara lain yang dapat dilakukan, yakni dengan melakukan terapi listrik. Terapi menggunakan listrik dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Sehingga pembakaran dalam tubuh dapat berjalan dengan normal.

  1. Mengatasi Asma
Terapi listrik yang dilakukan kepada penderita asma, dapat membantu mengeluarkan dahak yang menyumbat sistem pernapasan. Aliran listrik yang masuk akan menghancurkan dan mengeluarkan dahak yang menyumbat sistem pernapasan. Dengan demikian, proses pernapasan atau respirasi penderita asma dapat kembali baik, karena dahak yang menyumbat dapat dikeluarkan.
  1. Mengatasi Vertigo
Penyakit vertigo berkenaan dengan kesehatan syaraf. Ketika syaraf mengalami gangguan, sehingga tidak dapat menerima impuls dari stimulannya, maka akan terjadi vertigo. Seperti yang telah dijelaskan, bahwa menjaga kesehatan syaraf dengan melenturkan syaraf dapat dilakukan dengan terapi listrik. Dengn terapi listrik, kesehatan syaraf terjaga dan dapat terhindar dari vertigo.
10.Mengeluarkan Zat Berbahaya Dan Racun Dalam Tubuh
Adanya zat berbahaya dan racun di dalam tubuh dapat menyebabkan gangguan pada beberapa organ tubuh dan membuat ginjal harus bekerja ekstra untuk melakukan proses sekresi. Melakukan terapi listrik dapat membantu ginjal dalam melakukan sekresi. Dengan begitu, zat berbahaya serta racun di dalam tubuh dapat dikeluarkan, baik melalui urine, keringan atau tinja. UMUMNYA SETELAH SELESAI DITERAPI LISTRIK ANDA AKAN PIPIS LUMAYAN BANYAK DAN AGAK BERBAU TANDA TUBUH SEDANG BERUSAHA MEMBUANG RACUN. DAN DI ANJURKAN SETELAH TERAPI LISTRIK KULON PROGO UNTUK BANYAK MINUM AIR BENING.

11.Membantu Menurunkan Berat Badan
Dampak melakukan terapi listrik yakni dapat membantu meningkatkan metabolisme dan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Selain itu, terapi listrik juga dapat membantu membakar lemak tubuh yang tidak diperlukan. Dengan melakuakn terapi listrik, lemak tubuh berkurang, dan berat badan ideal dapat diperoleh.
Meskipun terdengan mengerikan, yakni terapi menggunakan listrik, akan tetapi sebenarnya terapi listrik INI aman untuk dilakukan.  Terapi listrik dapat diisesuaikan dengan kebutuhan penyembuhan. Dengan terapi listrik, masalah kesehatan teratasi dan kesehatan terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar